Search This Blog

Saturday, November 28, 2015

Website Terbaru yang Dikelola Ali Maghfur Dektedotcom


Pada november ini saya membuat website kembali karena website yang dulu sudah expired kini hadir dengan mengusung "Tema Baru" pada website ini terlihat masih baru dan belum banyak pengunjungnya, tetapi semoga dengan di posting disini akan meningkat pengunjungnya.


Website ini bernama Dekte? Bagaimana menurut Agan? Apakan nama ini sangat bagus bukan? tetapi kebagusan website ini juka tidak ada agan-agan semua tidak akan berarti apa-apa karena tidak ada pengunjungnya. Tetapi insya allah akan banyak pengunjungnya seiring waktu berjalan.

Apa yang baru dari website ini? website ini mengusung tentang information yang pernah saya lihat dan saya alami selama ini, Dan tidak lupa sedikit saya rombak dari cover artikel mengusung tema Blur bagian backgroundnya "Style Masa Kini" dan kadang juga ada cerita sedikit pengalaman yang akan saya bagi.

Ingin tau selengkapnya? silahkan kunjungi alamatnya ya gaes di bagian bawah sendiri, semoga yang saya bagikan bisa bermanfaat dan bisa untuk jadi bahan pembelajaran, Akhirukalam wassalamu'alaikum wr. wb.

Dekte.com

The Largest Information

No comments:

Post a Comment