Search This Blog

Sunday, October 18, 2015

Video Lucu Berdurasi Pendak Gokil Ketika Masa SMA #Indovidgram


Ketemu lagi bersama saya yang nulisnya masih tingkat amatiran gaes jangan heran yaa! saya nulis sesuai pengalaman aja biar nulisnya lancar gag ada suatu halangan apapun, aaaminnnn :)


Pada kesempatan ini saya akan share video yang saya buat bersama kawan smk dulu sekarang udah pada lulus, ceritanya saya bersama kawan - kawan mau bikin video indovidgram sendiri karena termotivasi oleh candra liaw dan kawan - kawannya karena videonya bagus dan lucu kemudian saya bersama kawan - kawan membuat video instragam yang berdurasi hanya 16 detik kayaknya.

Pada saat itu saya dan kawan - kawan mau ujian nasional tetapi yidak memurungkan niat untuk membuat video karenan ini juga tidak menggangu pelajaran kami.

Dan pada saat itu kami berekting layaknya pemain film sebenarnya :D .Pada saat shooting video pertama banyak cutnya soalnya masih amatir untuk menjadi pemain film yang sesungguhnya tetapi kami disini PD aja yang utama jelek urusan nanti yang enting kita melangkah dulu dan akhirnya jadilah video seperti ini, simaklah video berikut ini.


No comments:

Post a Comment