Search This Blog

Wednesday, October 7, 2015

FAK BAND Mengeluarkan Single Baru yang Berjudul "Ribuan Tanda Cinta"


Hae Gaes! setelah sekian lama tak jumpa kini gue mengeluarkan single terbaru bersama kawan - kawan, tetapi sebenarnya ini hanya iseng aja mencoba - coba buat lagu dan sampai akhirnya jadi. Dan juga gue nih adminnya belum banyak pengalaman soal bermain musik ya belajar gitar aja masih di bilang baru masih newbie banget nih gaes tetapi berkat dukungan temen - temen nih gue sekarang bisa bermain salah satu alat musik yaitu gitar tapi masih belum mahir sih gaes masih tahap belajar juga.

Sebenernya ini liriknya di buat oleh pacar gue yang di buat khusus buat gue pada saat ulang tahun yang ke 17 udah kemaren lama tetapi nadanya kurang begitu enak di dengar awalannya dan kemudian gue bersama kawan - kawan bermain musik memutuskan untuk merenovasi atau memperbaiki nada yang kurang begitu enak di dengar kemudian menjadi enak di dengar kelihatanya seh! haha. 

Untuk pembuatan lagunya ini di bantu oleh Fah Rhy yang menentukan kucinya dan Mas Wahyu untuk pembuatan melody, kalau gue yang menentukan nada bagian awalnya saja gaes, sedikit tapi semoga bisa membuat loe luluh.

Dan untuk yang terakhir adalah pemberian judul untuk lagunya, yang menyangkut judulnya tentang cinta ya udah di putuskan dan akhirnya menjadi "Ribuan Tanda Cinta" Selamat menikmati tolong saran dan kritik kami jika kurang berkenan dan gue minta maaf jika ada kesalahan karena gue masih belajar. Sekian dan Terimakasih.


No comments:

Post a Comment