Search This Blog

Tuesday, May 26, 2015

Travelling di Gunung Bedes Sooko Ponorogo

Travelling di Gunung Bedes Sooko Ponorogo

Ponorogo ternyata banyak tempat wonderfull untuk yang suka travelling tetapi mungkin masih sedikit yang belum tau tempatnya soalnya masih tersembunyi dan jalannya harus perbaikan, kalau saran ane seh tempat - tempat wonderfull itu di buat sebagai wisata masuknya harus bayar untuk perbaikan jalan dan tempatnya biar lebih menarik lagi hehe :D

Saya baru sadar setelah ane di gunung bedes itu ternya ponorogo itu sangat luas sekali dan banyak pemandangan yang sangat keren bagi yang suka selfie - selfie backgrounnya sangat bagus nanti di bawah ane kasih foto ane yang keren tempatnya di gunung bedes.

Lokasi Gunung Bedes di Sooko Ponorogo silahkan pakai Google Map dan tanya - tanya pada orang di sekitar situ pasti tau, malu bertanya sesat di jalan gaes.

Tetapi untuk menuju ke tempat yang paling indah itu harus memerlukan perjuangan yang sangat keras dengan tanjakan yang sangat tinggi belokan yang sangat tajam dan jalan yang bergelombang tetapi jika sudah sampai di tempat yang wonderfull tersebut akan terbayar semua gaes keren banget ternyata indonesia, mungkin yang suka travelling pasti sudah tau deh bagi yang belum tau pasti rugi dan coba jadi traveler pasti ketagihan :D

Oke saya akan tunjukkan beberapa foto yang saya ambil dari Gunung Bedes :

Ali Maghfur in Gunung Bedes Sooko Ponorogo
Ali Maghfur in Gunung Bedes Sooko Ponorogo
Ali Maghfur in Gunung Bedes Sooko Ponorogo
Ali Maghfur in Gunung Bedes Sooko Ponorogo

PANORAMA
Ali Maghfur Panorama in Gunung Bedes Sooko Ponorogo

Bagus - bagus kan gaes pemandangannya silahkan datang sendiri ketempatnya di jamin pasti kerennya jangan lupa hati - hati kalau kesana. Tunggu travelling ane selanjutnya bakal keliling ponorogo tetep tongkrongin website ini akhirukalam wassalamu'alaikum wr. wb. 

Follow Instagram : @alymaghfur

No comments:

Post a Comment