Search This Blog

Thursday, May 21, 2015

Postingan Pertama dari Sang Admin


Selamat datang di website terbaru saya semoga website ini menjadi berkah dan bermanfaat, kali ini saya akan membuat sebuah website personal dengan nama asli saya sendiri dengan tujuan saya ingin membuat konten unik yang saya kutip dari kehidupan sehari - hari saya.

Sebernernya saya tidak hanya memiliki satu web, saya mengelola banyak web dan saya juga seorang Publisher GoogleAdsense yang mungkin masih mendapatkan penghasilan sedikit demi sedikit, kenapa saya sangan menyukai ngeblog? pertama saya suka nulis di samping itu kita juga bisa mendapatkan uang dari hasil ngeblog, gak percaya? cari di internet banyak yang sukses dari ngeblog. Mungkin juga ada seseorang yang menyepelekan ngeblog "Halah semua orang juga bisa ngeblog" pasti ada yang bilang begitu kan? iya emang benanar semua bisa ngeblog tetapi ngeblog juga perlu stategi agar blog kita bisa ngasilin duit, selain itu keuntungan dari ngeblog yaitu kita bisa mendapatkan pahala dari kita ngeshare pengalaman tips dan trik atau mungkin yang lainnya yang bisa bermanfaat untuk pembaca.

Singkat cerita dari saya semoga bisa menjadi inspirasi ingin menjadi seorang blogger dan mendapatkan uang yang banyak dari hasil ngeblognya, Tinggal duduk di depat komputer cari ilmu di groub - groub atau forum, dan kita tinggal menunggu hasilnya.

Pasti anda ingin kan setelah lulus SMA atau SMK kerja sesuai dengan hobi kalian pasti semua tidak terasa jika kerja sesuai hobi kalian tiba - tiba udah gajian aja hehehe, tetapi ngeblog tidak harus lulus SMA atau SMK loh yaa! :D sebelum lulus pun anda juga bisa ngeblog dan ngasilin duit sendiri dari ngeblog.

Nih ada kata - kata bagus buat kalian gaes "Jadikan Hobimu sebagai Pekerjaanmu" kata - kata yang enak di dengar bukan? hobi jadi sebuah pekerjaan dan pekerjaan pun terasa ringan, jika kamu mempunyai hobi kamu kembangkan agar bisa menghasilkan uang dan sukses di kemudian hari. semua orang pengen sukses begitupun saya, 

Sedikit tulisan dari saya ini semoga postingan pertama saya tidak mengecewakan pembaca dan jika ada tulisan ane kurang berkenan dan masih belepotan saya selaku admin minta maaf disini saya masih pemula dan mau mengembangkan tulisan saaya agar menjadi lebih rap dan mudah di mengerti oleh para pembaca akhirukala Wassalamu'alaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment